Software Administrasi Kantor

Software Administrasi Kantor

6 Software dalam 1 bundle 
Software administrasi bagi kantor perusahaan untuk mencatat, menginventarisir dan melaporkan data inventaris kantor, data karyawan, data kendaraan, data peralatan kantor, data vendor dan surat menyurat atau korespondensi yang terintegrasi.

Software administrasi kantor cocok digunakan oleh berbagai perusahaan dari mulai skala kecil hingga skala menengah.

Fitur

A. DATA INVENTARIS

  • Mencatat data inventaris berupa perlengkapan kantor atau ATK seperti kertas, alat tulis, cd, notes dan lain-lain lengkap dengan data stok.
  • Mencatat data pemakai berdasarkan bagian, divisi, departemen.Dengan mencatat data pemakai berarti hanya namanya yang tercatat yang berhak mengambil atau memakai inventaris kantor.
  • Mencatat barang masuk yang diterima oleh bagian inventaris. Setiap barang masuk secara otomatis akan menambah stok inventaris.
  • Mencatat pemakaian harian/barang keluar berdasarkan pemakai baik pemakai perorangan maupun bagian, divisi, departemen.Setiap pemakaian inventaris secara otomatis mengurangi stok inventaris dan membentuk kartu stok setiap item inventaris. Dalam kartu stok tercatat secara lengkap keluar masuk barang, tanggal pemakaian/pengambilan inventaris, nomor bukti pengambilan, siapa saja yang mengambil/memakai inventaris dan sisa stok akhir.
  • Laporan inventaris seperti laporan barang masuk, pemakaian inventaris berdasarkan pemakai, kartu stok, stok. Laporan ditampilkan dalam bentuk periode tertentu.
  • Dilengkapi dengan fungsi pencarian data menggunakan 'kata kunci' sehingga mudah dan cepat dalam menampilkan data.

B. DATA KARYAWAN

  • Setting divisi, bagian atau departemen misalnya direksi, komisaris, marketing, produksi, personalia.
  • Setting data jenis tunjangan dan potongan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan (bebas setting dan datanya tidak dibatasi).
  • Mencatat data semua karyawan seperti nama, nomor pegawai, alamat, pendidikan, divisi, tgl masuk kerja, status karyawan (tetap, kontrak) dilengkapi dengan tabel gaji dan tunjangan.
  • Merekap absensi harian (masuk-pulang kerja) semua karyawan tidak perlu menginput atau memanggil data satu per satu, cukup satu klik semua data ditampilkan. Dari absensi harian akan menghasilkan laporan slip gaji, laporan jam kerja, laporan gaji bulanan atau periode.

C. DATA KENDARAAN DAN SERVICE

  • Setting data kendaraan lengkap dengan merk kendaraan, jenis, tahun, nomor polisi, atas nama kepemilikan.
  • Mencatat service kendaraan dari mulai tanggal service, tempat service, jenis service, jumlah rupiah service. Catatan service berfungsi untuk mengetahui historis service dan tanggal terakhir service kendaraan.

D. DATA PERALATAN KANTOR DAN PEMELIHARAAN

  • Mencatat data peralatan kantor seperti komputer, printer, mesin fotocopy, furniture.
  • Mencatat pemeliharaan peralatan berbentuk service dari mulai tanggal service, tempat service, jenis service, jumlah rupiah service. Catatan service berfungsi untuk mengetahui historis service dan tanggal terakhir service peralatan.
E. SURAT/KORESPONDENSI

  • Mencatat surat masuk dari perusahaan lain atau divisi lain. Berisi tanggal surat, nomor surat, nama perusahaan pengirim, tujuan surat (penerima) serta respon.
  • Mencatat surat keluar ke perusahaan lain atau divisi lain. Berisi tanggal surat, nomor surat, dari bagian/divisi, perihal dan tujuan surat (penerima).

F. DATA VENDOR DAN BARANG

  • Mencatat data vendor.Vendor bisa pabrik atau pemasok barang.Berisi nama vendor, nomor id, alamat, telp dan daftar barang yang dijual vendor. Dengan catatan yang lengkap akan membantu pihak manajemen dalam menentukan pengadaan barang yang termurah namun berkualitas.
  • Mencatat nomor telepon kontak vendor akan memperlancar komunikasi dengan vendor. Kelebihan pencatatan nomor telepon menggunakan software administrasi kantor dibandingkan handphone terletak pada kapasitas penyimpanan data yang jumlahnya mencapai jutaan atau milyaran data.
  • Dilengkapi pencarian data yang cepat menggunakan 'kata kunci'

Kini sudah saatnya anda beralih ke software administrasi kantor yang serba praktis, cepat, efisien dan akurat.

Harga Rp 2,000,000

Harga mahal ? sudah lisensi seumur hidup, boleh nego...harap konfirm sebelum membayar order.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Toko Online Software - All Rights Reserved
Created by LPK Famikom Published by LPK Famikom
Proudly powered by Blogger